Peletakan Batu dan Pembangunan Perpustakaan Perguruan dengan 8 Ruang Kelas

Bismillah Ar-Rahman Ar-Rahim,

Dengan menyebut asma Allah, Perguruan Darul Funun memulai pembangunan Gedung Perpustakaan dengan 8 Ruang yang sebagiannya dapat difungsikan sebagai ruang kelas.

Alhamdulillah, peletakan batu pertama dan pembangunan awal dapat dimulai dengan dana wakaf dari orang tua yang dikoordinir oleh Komite Sekolah, Pimpinan Perguruan dan Yayasan.

Peletakan batu pertama ini sebagai rahmat dari Allah dikarenakan rencana pembangunan gedung pustaka ini sudah dicanangkan para tahun ajaran sebelumnya, dan baru dapat diwujudkan pada kali ini.

Upaya Darul Funun untuk membangun sumberdaya manusia melalui pendidikan dapat terus dilanjutkan dan diberkahi oleh Allah, sehingga manfaat dari sumberdaya manusia yang terdidik bukan hanya bermanfaat bagi Darul Funun, Padang Japang, Ranah Minang tetapi juga bangsa Indonesia dan umat Islam secara umum, mampu menjadi mercusuar yang disebut di Al-Quran “minna dzulumati ilannur”, yang dipopulerkan oleh Kartini dalam penjelasan oleh HAMKA “Habis Gelap Terbitlah Terang”.

Keluarga besar Darul Funun El-Abbasiyah mengucapkan terimakasih, jazakallahu khairan, semoga Allah memberikan ganti yang lebih baik dari semua yang bapak ibu wakafkan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *